PT. Fastfood Indonesia Tbk. merupakan perusahaan dari pemilik KFC di Indonesia. KFC sendiri merupakan perusahaan fast food pertama di Indonesia yang menggunakan sistem waralaba. KFC didirikan oleh Gelael Group pada tahun 1978 di Indonesia, Gelael Group sendiri adalah pihak pertama yang memperoleh waralaba pertama di Indonesia. Perseroan ini mulai beroperasi pertama kali pada bulan Oktober tahun 1979 di Jalan Melawi Jakarta. Seiring dengan berjalanya waktu perusahaan ini berkembang dengan sangat cepat dan akhirnya mencapai kesuksesan.
Kemudian, kesuksesan outlet KFC pertama ini diikuti dengan pembukaan outlet-outlet lain di Jakarta hingga mengalami perluasan area hingga keseluruh kota di Indonesia beberapa diantaranya adalah Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Manado, Medan, Makasar. Keberhasilan yang terus-menerus diraih oleh perusahaan ini dari pengembangan merek dan menjadikan KFC sebagai bisnis restoran waralaba yang dikenal oleh kalangan masyarakat di Indonesia.
Dengan bergabungnya Salim Group pada tahun 1990 sebagai pemegang saham utama KFC, telah meningkatkan pengembangan Perseroan ini. Dan pada tahun 1993 telah terdaftar sebagai Bursa Efek Jakarta. Kepemilikan saham pada saat itu mencapai 79,6% dengan pendistribusian 43,8% kepada PT. Gelael Pratam dari Gelael Group, selain itu juga sebesar 35,8% kepada PT. Megah Eraraharja dari Salim Group.
http://kinzone.blogspot.com/
STRUKTUR ORGANISASI
Komisaris Utama : Bhakti Desta Alamsyah
Komisaris : Irman Kustiadi
Komisaris Utama : Bhakti Desta Alamsyah
Komisaris : Irman Kustiadi
Rebecca Ayu Indyani
Direktur Utama : Derry Arief Muslim
Wakil Direktur : Andy Subarkah
Manager Marcomm : Reno Syahdin
Manager Promo : Dyon Findinterior
Manager Project : Findinterior
http://rocketfriedchicken.produkanda.com/introduce/
VISI:
a. Penerapan salam senyum dan sapa dalam pelayanan.
b. Melayani dengan cepat dan tidak berbelit-belit.
c. Memberi pelayanan dengan setulus hati demi kepuasan konsumen.
d. Peningkatan kemampuan serta jenjang karir untuk para karyawan.
e. Memberi wahana berkumpul dan kegiatan yang nyaman.
v MISI:
a. Memberikan pelayanan yang ramah pada setiap konsumen di outlet-outlet Rocket Chicken di seluruh Indonesia.
b. Meningkatkan kinerja yang professional berdsasarkan kerja tim.
c. Mengembangkan Rocket Chicken Indonesia sebagai franchise yang maju.
d. Menambah outlet dan meningkatkan imagenya.
e. Menjadi yang terbaik dalam pelayanan jasa bidang ayam dan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar